Tuesday, July 11, 2006

AKU PEREMPUAN

Kata ulama aku perempuan, jadi harus menutup aurat
Kata pengusaha aku perempuan, jadi bisa dijual
Kata penodong aku perempuan, jadi bisa disikat
Kata seniman aku perempuan, jadi bisa dibuka bajunya demi keindahan
Kata Koran aku perempuan, jadi harus berdandan
Kata toko aku perempuan, jadi harus konsumtif
Kata sinetron aku perempuan, jadi harus cengeng
Kata bapa aku perempuan, jadi harus di rumah
Kata pacar aku perempuan, jadi harus menggugurkan kandungan
Kata suami aku perempuan, jadi harus ikut KB
Kata Tuhan aku perempuan, jadi aku harus apalagi?

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Woooowww!!
Is it common perception being a WOMAN?
So dreadful, so tragic & so catastrophic????

9:39 PM  
Blogger mantan said...

harus jadi dirimu sendiri
yang teguh peribadi
tidak terguat oleh sesiapapun
dan jangan lupa, kau tetap perempuan...

6:37 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hello Mei!! I see you have not been on here since 2006.

Is there anyway you can delete this blog, so I can use this awesome domain name.. I'm assuming you don't use it anymore since nothings been posted in 8 years..

Hope to hear from you soon!

6:54 AM  
Blogger Unknown said...

Wow it very touch my heart's your poem thanks a lot

10:43 PM  

Post a Comment

<< Home